Kapolsek Benoa Turun Langsung Memimpin Anggotanya Untuk Menertibkan dan Memastikan Warga Taat Prokes

kapolsek benoa bali

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Corona Virus hingga saat ini masih menjadi perhatian serius pemerintah, mengingat masalah yang satu ini hingga sekarang belum selesai, bahkan belakangan ini mengalami grafik peningkatan di seluruh Indonesia tak terkecuali Provinsi Bali.

Melalui Assesment Aglomerasi (wilayah perkotaan yang padat penduduk) Provinsi Bali salah satu kota yang dinaikkan level PPKMnya menjadi level 3 yang telah diumumkan oleh Satgas Covid Nasional, yang mulai berlaku hari ini tanggal 8 hingga 15 Februari 2022.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranta, S.H. bersama Waka Polsek AKP I Dewa Made Oka Yus, S. H. Turun langsung memimpin anggotanya untuk menertibkan, memastikan warga mematuhi prokes seraya memberikan himbauan serta memberikan informasi kepada warga tentang perkembangan Covid saat ini.

Hal ini terpantau ketika Kapolsek Benoa Polresta Denpasar bersama anggotanya sedang melakukan teguran dan himbauan terhadap warga di Dermaga Barat Selatan dan utara Pelabuhan Benoa. Selasa, (8/2/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

kapolsek benoa bali
Covid Meningkat, Kapolsek Benoa Turun Langsung ke Lapangan Bersama Anak Buahnya Untuk Menghimbau dan Memastikan Warga Mematuhi Prokes.

Kapolsek Benoa Kompol Wiranata menjelaskan, Kami harus lebih sering lagi turun ke lapangan untuk memantau aktivitas warga serta mengontrol untuk memastikan warga Pelabuhan Benoa tetap mengikuti prokes pada saat melakukan aktifitasnya.

“Kasus covid varian Omicron saat ini mengalami peningkatan, untuk itu harus kita sampaikan kepada warga, agar warga lebih taat lagi terhadap Prokes, sehingga Pelabuhan Benoa ini tetap terjaga yang selama ini kasus covidnya tetap status hijau atau aman,” Ujar Kapolsek.

“Kami meminta dan menghimbau kepada semua orang yang melakukan aktifitasnya di Benoa, mari kita jaga Pelabuhan Benoa ini agar tetap steril dari penyebaran Covid demikian juga dengan Kamtibmasnya ayo sama sama kita jaga, agar kita semua bisa merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas kita, “ Himbau Kompol Wiranata.

Baca Juga :  PBB Bali Menghadiri HUT Ke-22 Laskar Bali Shanti dan Peresmian Aliansi Bali Angunggah Shanti Jagadhita

(Franz)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *