Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kota Kisaran Sambangi Bank BRI Cabang Kisaran

polresta kisaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Menjaga dan meningkatkan Kamtibmas terus dilakukan oleh Polres Asahan serta Polsek jajaran, guna terciptanya situasi yang damai juga kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Kota Kisaran, Aipda Lukmanul Hakim dengan menyambangi Bank BRI, Jalan Imam Bonjol, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (10/2/2022), sekira pukul 10:30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Lukmanul Hakim melakukan pengontrolan dan pemantauan masyarakat yang keluar masuk Bank, ATM serta monitor situasi Keamanan Obyek Bank, dalam antisipasi gangguan Kamtibmas bersama Security Bank.

Disamping itu, Aipda Lukmanul Hakim juga memberikan himbauan kepada Nasabah Bank, tentang Adaptasi Kebiasan Baru (ABK) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 serta menghimbau kepada Nasabah untuk selalu mencuci tangan dan cek suhu badan juga mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami selalu berdialogis dengan Satpam Bank, agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Kota Kisaran mengenai Keamanan Bank serta segera melapor ke pihak Kepolisian, jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani,” ungkapnya.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada Nasabah yang sedang mengambil uang tunai di ATM, agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar, terlebih dahulu pastikan dalam kondisi aman,” lanjut Aipda Lukmanul Hakim.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H mengatakan, bahwa giat Patroli yang dilakukan personil juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi Nasabah yang tengah melakukan pengambilan ataupun menabung uang di Bank BRI,” ujarnya.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Bandar Pulau Laksanakan Gasuling Damas

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas ataupun tindak kejahatan.

“Diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri serta memutus penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *