Kanit Sabhara Polsek Bandar Pulau Berharap Seluruh Instansi Berperan Aktif Percepatan Vaksinasi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Bandar Pulau, Polres Asahan, AKP Ali Yunus Siregar yang diwakili oleh Kanit Sabhara, Iptu J. Panjaitan menghadiri rapat koordinasi Pemerintah Kecamatan Aek Songsongan, dalam rangka evaluasi kinerja masing-masing instansi Pemerintahan, Senin (21/2/2022).

Rakor yang diadakan di Aula Kantor Camat Aek Songsongan dihadiri langsung Camat Aek Songsongan, Danramil Bandar Pulau diwakili oleh Serma Sukarman, Kanit Intelkam, Sekcam, Kasi dan Perangkat Kecamatan Aek Songsongan, Ka. Pustu Puskesmas Aek Songsongan, Kepala urusan Agama Kecamatan Aek Songsongan, Korwil Dinas Pendidikan Aek Songsongan, seluruh Kades dan perangkat Desa Kecamatan Aek Songsongan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, diharapkan kepada seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa Kecamatan Aek Songsongan, untuk tetap menghimbau mengarahkan warganya, agar melaksanakan giat vaksin Dosis I, II dan Dosis III.

“Kepada seluruh instansi terkait yang ada di Pemerintahan Kecamatan Aek Songsongan diharapkan untuk berperan aktif dalam percepatan vaksinasi dan menghimbau masyarakat, agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker,” ucap Kanit Sabhara, Iptu J. Panjaitan, mewakili Kapolsek.

Sedangkan kepada Kades dan Perangkat Desa, Kanit Sabhara berharap, agar dapat memberikan data akuarat terkait jumlah target vaksin, masyarakat yang sudah dan belum vaksin supaya mempermudah rencana giat vaksin, di masing- masing Desa Kecamatan Aek Songsongan.

“Kedepan sekitar bulan September akan dilaksanakan Pilkades untuk 5 (lima) Desa, Kecamatan Aek Songsongan, kiranya semua berperan aktif untuk persiapan dan mensukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Disumur Ladang Warga Desa Kandangan Batu Bara

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *