Polsek Bandar Pulau DDS Monitoring dan Memobilisasi Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat, untuk Vaksinasi dalam gerakan pencapaian 70% Kabupaten Asahan, Rabu (22/12/2021), sekira pukul 20:30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Waka Polsek Bandar Pulau, Iptu J. Sitorus bersama Personil Bhabinkamtibmas, Aiptu Safrizal Amri dan Briptu Imam Safii dengan cara Door to Door, di Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini kita lakukan terhadap masyarakat yang belum di Vaksin, supaya dapat langsung diberikan Vaksinasi, yang mana dalam kegiatan ini Team Faskes Puskesmas Gonting Malaha turut hadir,” ujar Iptu J. Sitorus.

Dirinya berharap dengan terlaksananya kegiatan tersebut dalam rangka percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Kepada masyarakat yang telah di Vaksin, petugas juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari Staf Kecamatan Bandar Pulau, Babinsa 15 BP dan para Kadus.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polsek Bandar Pulau Laksanakan Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *