Personil Polsek Benoa Berikan Layanan Pengamanan Dan Kelancaran Acara Serah Terima Kepala PSDKP Benoa


Bali, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat akan selalu hadir dalam segala bentuk kegiatan masayarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik itu sifatnya resmi ( formal ) maupun informal.

Hal tersebut terlihat ketika personil Polsek Benoa Polresta Denpasar memberikan layanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas demi kelancaran acara serah terima jabatan Kepala Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikananan ( PSDKP ) Benoa pada hari Kamis tgl (24/02/22) jam 13.00 Wita.

PSDKP Benoa merupakan insitusi dibawah Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan merupakan salah stake holder administrator kepabeanan Pelabuhan Benoa merupakan mitra kerja Polsek Benoa.

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolsek Benoa Ajun Komisaris Polisi I Dewa Made Oka Yus, S.H. ketika mengatur anggotanya melakukan pengamanan dan pengaturan di depan kantor PSDKP Benoa.

” Kegiatan Serah terima Jabatan Kepala PSDKP Benoa dari Harlym Raya Maharbhakti, S.Pi, M.Si kepada Salman Mokoginta, S.St, M.Si merupakan kegiatan resmi yang harus kita berikan pelayanan prima, supaya kegiatan ini berjalan lancar dan tertib tanpa ada hambatan maupun gangguan lainnya.” Ungkap AKP Dewa Made Yus.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. menyampaikan hal yang sama ketika dikonfirmasi pada saat menghadiri kegiatan ini mengatakan. ” Kita wajib memberikan Layanan terbaik dalam kegiatan penting seperti ini, disamping sebagai mitra kerja di pelabuhan Benoa juga sebagai mitra dalam akselerasi penanganan para Pekerja khususnya yang bergerak dalam perikanan di Benoa.”

” Sebagai Kepala PSDKP yang baru di Benoa kami wajib mendukungnya agar program visi misinya dapat berjalan dengan baik, salah satunya memberikan layanan pada acara ini, Sebelum kegiatan ini dilaksanakan pejabat baru Salman Mokoginta sudah melakukan silaturahim ke Polsek Benoa dan kami terima dengan baik.”

Baca Juga :  Polri Akan Susun Aturan Pengamanan Liga Sepak Bola di Indonesia

” Kami berharap, kedepan kami dapat bersinergi dengan baik dengan kepala PSDKP yang baru, sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami di Pelabuhan Benoa ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” ungkap Kapolsek Kompol Wiranata.(Bali)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *