Polsekta Kota Pinang Gelar Operasi Yustisi Gabungan Tidak Patuh Prokes

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Menegakkan kepatuhan masyarakat di wilayah Kecamatan kota pinang terhadap Protokol Kesehatan Covid-19, kembali dilakukan pendisiplinan guna mengurangi penyebaran Varian baru Covid-19.dilaksanakan disentral Pasar Inpres Kotapinang dan didepan Mapolsekta Kotapinang di Jln. Jend. A. Yani kotapinang, Rabu (09/03/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsekta Kota Pinang KOMPOL Bambang G Hutabarat saat dikonfirmasi humas mengatakan bahwa,” Kegiatan Operasi Yustisi gabungan rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona dan dilaksanakan bersinergi dengan Instansi terkait.”

Giat operasi yustisi gabungan dilaksanakan oleh Polsekta kota pinang, Satpol PP dan BPBD mendatangi masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19.
“Kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker sudah menurun dan hari ini kita akan fokus menjaring warga masyarakat pemakai jalan yang tidak mentaati prokes Covid-19 khususnya yang tidak menggunakan masker, dan dilaksanakan dengan humanis dan tidak arogan,” tutupnya.

(Nurhabibah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Minta Seluruh Aparat Keamanan Tambelang Wajib Jalankan Protokol Aparat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *