Personil Polsek Benoa Dan Petugas X Ray Pelabuhan Benoa Plototin Barang Bawaan Penumpang Kapal Laut KM Tilong Kabila

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Pelabuhan Benoa merupakan salah satu pintu keluar masuknya orang maupun barang yang harus di jaga agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memasukan barang terlarang maupun berbahaya lainnya.

Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar bersama instansi terkait secara serius dan perhatian penuh untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh bawaan para penumpang melalui terminal Domistik pelabuhan Benoa.

Hal ini diungkapkan AKP I Nyoman Edy Suharya, S.H., M.H ketika melakukan pengawasan barang bawaan penumpang KM AWU melalui X- Ray bersama petugas X – Ray Pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (9/3) jam 11.00 WITA di terminal domistik Pelabuhan Benoa.

AKP Edy Suharya yang kesehariannya sebagai Kanit Reskrim Polsek Benoa ini menyampaikan, Pelabuhan Benoa ini sangat riskan untuk dimanfaatkan orang untuk memasukan barang terlarang untuk itu setiap barang bawaan yang dibawah penumpang harus kita Plototin melalui X – Ray agar tidak ada barang yang lolos tanpa pemantaun, ungkapnya.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH ketika dikonfirmasi menyampikan, berbagai cara kita lakukan dalam menjaga dan mengawasi pelabuhan ini agar tetap kondusif, salah satunya melakukan pengawasan dengan ketat setiap barang yang keluar masuk dari pelabuhan Benoa, khususnya barang terlarang ataupun berbahaya.

” Kami meminta kepada seluruh warga yang berkepentingan di pelabuhan Benoa ini agar sama sama menjaga wilayah ini, dan jangan coba coba memanfaatkan pelabuhan ini untuk kepentingan yang tidak bertanggung jawab, biar bagaimanapun kami akan mendeteksinya sedini mungkin .” Ungkap Kapolsek Kompol Wiranata dengan tegas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *