Kegiatan Rekonsiliasi Data TNI-POLRI Kabupaten Fakfak Tahun 2022

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – BPJS Kesehatan Kabupaten Fakfak mengadakan kegiatan Rekonsiliasi Data Peserta dengan Pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) Kabupaten Fakfak Selasa (15/03/2022) wit yang bertempat di Hotel Grand Papua Fakfak Ujar Kepala BPJS Kabupaten Fakfak Ibu Yubelin Angel Yustin Ayal.SE saat di temui Wartawan di tempat kegiatan tersebut mengatakan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pihak Polres Kabupaten Fakfak, Korem 182/JO, Kodim 1803 Fakfak, Kanminvetcad XVII-09 Fakfak, Tepbek XVIII-44-01-2, dan Subdenpom XVIII/1-2 Fakfak.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah memadankan data peserta yang dimiliki BPJS Kesehatan Kabupaten Fakfak dengan yang dimiliki oleh instansi terkait.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengikat kembali tali koordinasi antara BPJS Kesehatan dengan TNI POLRI untuk tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung Program JKN-KIS sehingga dapat mewujudkan Pencapaian Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Fakfak.
Pada Kegiatan ini, pihak TNI Polri Fakfak berkomitmen untuk melaporkan adanya penambahan, pengurangan atau perubahan data peserta dari masing-masing instansi kepada BPJS Kesehatan Kabupaten Fakfak agar data tiap peserta selalu padan dan up to date.

(Amatus Rahakbauw)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Kunjungan dan Pengawasan PPKM di SMPN 1 Sukawangi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *