Pariwisata Bali Kembali Hadir, Hotel GRAND SOVEREIGN , Kuta Bali Siap Menyambutnya Dengan Pelayanan Yang Terbaik

Bali, Pojokredaksi.com– Kuta, Kabupaten Badung Provinsi Bali (17 Maret 2022)

Sales & Marketing Grand Sovereign Kuta, Gladys Monica, mengungkapkan hotel ini terletak sangat dengan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, Pantai Kuta, Seminyak, dan Sanur. Hanya dengan berjalan kaki, tamu bisa ke pusat oleh-oleh yang tidak jauh dari hotel.

Di samping itu beberapa interested point lain seperti Pura Uluwatu, Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Pendawa, Melasti, di kawasan selatan Pulau Dewata, rumah sakit internasional, hingga tempat ibadah berupa masjid, gereja, dan pura yang sangat dekat dari hotel, termasuk Puja Mandala di kawasan Nusa Dua.

General Manager (GM) Grand Sovereign Kuta, Wayan Muka, mengatakan bahwa setelah ditunjuk menjadi GM pada 20 Februari 2022, dia sangat semangat dan tertantang karena harus membuka dan me-re- branding hotel dalam waktu kurang dari satu bulan. ‘’Membuka sekaligus me-re-branding hotel pada saat ini tidaklah pekerjaan mudah. Namun pada 5 Maret 2022, kami langsung bekerja, menyamakan frekuensi sesuai road map yang saya persiapkan untuk semua department head masing– masing,’’ tegasnya.

Setelah selesai sambutan dilanjutkan dengan Pennguntingan pita tanda telah resmi di Bukanya HOTEL GRAND SOVEREIGN KUTA BALI

Kami juga berbincang singkat dengan salah satu Princple Anker Beer PT. Delta Djkarta Tbk, Bpk frans Fss Bali,

Dengan dibuka nya bandara internasional, Pulau Dewata akan Bangkit kembali dan Soft Opening Gand Sovereign Kuta ini adalah moment yang tepat dan siap melayani wisatawan, dengan fasilitas hotel, Pelayanan Terbaik,
selain itu sangat dekat dengan Bandara, dekat dengan pusat oleh2 khas Bali, pantai kuta,legian dsb dan yang lebih penting membuka kembali lapangan kerja bagi masyarakat Bali karena selama masa pandemi Bali menangis selama 2 tahun lebih sangat banyak karyawan hotel yang dirumahkan karena memang tak ada tamu/wisatawan dan hampir semua hotel terpaksa tidak beraktifitas. Inilah saatnya Bali kembali bangkit

Baca Juga :  Bupati Asahan Hadiri Silaturrahmi Dengan Komunitas Bakso se-Kabupaten Asahan

Acara dilanjutkan diluar tempat panggung yang sudah dipersiapkan dengan sambutan dari GM, perwakilan dari Walikota Denpasar,Sekjend PBB mewakili Yusril Iza Mahendra, Komisaris dan tamu undangan DanPomdam Kolonel CPM Novem Janri Rajagukguk.

Awak Media Kami juga mewawancarai Bapak Robert Manurung Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali karena beliau sangat penting untuk mensupport Pariwisata Bali kembali Bangkit karena Organisasi kami ada di 5 Negara dan di 27 Propinsi di Indonesia. Sehingga beliau sudah menginformasi pada organisasi yang ada di 5 Negara dan 27 Propinsi di Indonesia untuk mempromosikan kembali Bali aman dan mengajak kolega, rekan bisnis dan sahabat mereka di luarnegri dan Nasional untuk berbondong berlibur kembali di Pulau Bali.

Robert Manurung juga akan mengadakan Vaksin booster di Sekretariatnya tanggal 26 Mei 2022 untuk 300-400 orang agar tidak ada kendala lagi orang datang ke Bali karena sudah divaksin booster.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan live music kemudian Makan malam.

(ED.Panggabean)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *