Ad Widget

Seorang Pemuda Asal Losari Jawa Barat Dibekuk Tim Resmob Brebes yang Mengaku Anggota Polisi untuk Melakukan Kejahatan

Ad Widget

BREBES, POJOKREDAKSI – Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil membekuk seorang pelaku perampasan di tiga kecamatan dan mengaku sebagai anggota polisi. Bahkan, aksinya sudah dilakukan di belasan lokasi.

Pelaku bernama Khaerul (20) warga Kalirahayu Kecamatan Losari, Jawa Barat (Jabar). Ia beraksi dengan sasaran pengguna sepeda motor yang dikendarai remaja.

“Aksi pelaku ini sudah meresahkan, kita mendapat laporan dari masyarakat untuk kemudian kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga akhirnya kita berhasil tangkap satu pelaku ini,” kata Kepala Unit 1 Satreskrim Polres Brebes Iptu Titok Ambar Pramono, Rabu (27/1/2021).

Beberapa barang bukti yang diamankan, di antaranya kaos, celana panjang jeans, sepeda motor, hingga satu unit handphone hasil rampasan pelaku. “Modusnya pelaku menghentikan sepeda motor korban. Untuk kemudian, mengaku sebagai anggota polisi. Dan merampas barang berharga milik korban,” Dengan demikian pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum yang berlaku. Tambahnya.

(Yanto Simbolon)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *