15 Orang Luka-Luka Akibat Robohnya Seluncuran Kolam Renang di Waterpark Pantai Ria Kenjeran Surabaya


Surabaya, POJOKREDAKSI.COM
– Kejadian naas menimpah pengunjung Wisata Kolam renang water park, yang berada di pantai ria kenjeran atau kenpark (Kenjeran Park) pada Sabtu (7/5/2022)

setidaknya ada 15 orang mengalami luka-luka di wahana wisata kolam renang tersebut, saat menikmati libur lebaran di karenakan seluncuran tersebut roboh.

Saat ini seluruh korban luka-luka sudah mendapatkan penanganan dari tim medis, ada 9 anak yang menjadi korban satu diantaranya terindikasi cidera otak ringan dan sudah dirujuk mengunakan mobil warga.

Sementara tiga orang mengalami patah tulang pada tangan dan kaki,dan sudah dirujuk pakai ambulance PMI dan ambulance dari Puskesmas setempat.

sedangkan 5 korban lainya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit RSUD dr Soewandi,Surabaya.

Ridwan mubarun kepala BPBD kota Surabaya,mengatakan ada enam mobil ambulance dan tim medis sudah diluncurkan di lokasi kejadian.

“Kita sudah luncurkan enam ambulance ke lokasi untuk mengevakuasi semua korban luka-luka,”kata Ridwan

“semua korban dirujuk ke RSUD dr Soewandi untuk mendapat perawatan lebih lanjut”jelasnya

Diketahui jika kejadian robohnya wahana wisata kolam renang yang mengakibatkan para korban terjatuh tersebut terjadi pada Sore jam 15.30 WIB.

Sementara itu,menurut informasi Kapolres Tanjung perak surabaya,AKBP Anton elfrino sedang menuju lokasi untuk mengecek robohnya seluncuran kolam renang di waterpark pantai ria Kenjeran tersebut.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Amankan Pasutri Asal Sumatera Utara Bawa Ratusan Kilogram Narkoba

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *