UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) MUSIK NAROCKTAMA, DARI UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA ADAKAN GALANG DONASI “KEMANUSIAAN” DAN LIVE MUSIK

SURABAYA,POJOKREDAKSI.COM – jiwa sosial kemanusiaan kembali di tunjukan Dari mahasiswa-mahasiswi Universitas Narotama Surabaya yang beralamatkan di jalan Arief rahman hakim no 51 Surabaya.

Sekumpulan para mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa (UKM) MUSIK NAROCKTAMA mengadakan pengalangan donasi bertajuk “kemanusiaan”yang akan disalurkan ke kampung 1001 malam.

sebelumnya pada Jum,at 18 Maret 2022, unit kegiatan mahasiswa (UKM) MUSIK NAROCKTAMA juga mengadakan Jum’at berkah dengan membagikan 400 nasi kotak ke kampung 1001 malam.

“Allhamdulilah hasil donasi,sebagian kita buat acara Jum’at berkah di kampung 1001 malam,”ungkap suryo.nugroho, ketua koordinator UKM MUSIK NAROCKTAMA.

“Tak hanya live musik saja,saya dan kawan-kawan juga lakukan donasi bertajuk “KEMANUSIAAN” yang semuanya kita salurkan buat kampung 1001 malam,”tambahnya.

“Konsep live musik di cafe ini pada umumnya sama seperti lainya,namun ada sedikit beberapa Berbeda contohnya kita juga akan berkolaborasi dengan anak-anak kampung 1001 malam,”ungkap Suryo,Sabtu (19/3/2022).

Suryo juga menambahkan, sebelum acara live musik,para mahasiswa yang tergabung dalam UKM musik Narocktama, juga ke kampung 1001 malam guna latihan bersama.

“Saya dan kawan-kawan saling sharing dan belajar musik dengan anak-anak biar waktu acara tidak ada kesalahan,”jelasnya.

Dalam kegiatan pengalangan donasi dan live musik, dimeriahkan pula UKM musik dari berbagai universitas di Surabaya dan Sidoarjo,serta mendapat support dari komunitas sejiwa dan kopi merr.

“Kita juga mengundang UKM musik dari universitas lain,khususnya Surabaya dan Sidoarjo, yang ikut berpartisipasi”tutup Suryo.

Sementara itu perwakilan dari kampung 1001 malam Sri Purwanti mengatakan,jika acara malam ini menjadi sangat spesial karna baru kali ini anak-anak kampung 1001 malam di undang diluar kampung khususnya acara musik.

Baca Juga :  Konsumsi Sabu-Sabu, Pemuda Ini Harus Mendekam Di Sel Jeruji Polsek Sei Kepayang

“Saya ucapkan terimakasih kepada UKM MUSIK NAROCKTAMA dan teman-teman mahasiswa lainya,semoga donasi yang diberikan bisa bermanfaat untuk kampung 1001 malam,”kata wanti

Dalam acara malam ini tak hanya spesial perform musik dan penyerahan donasi saja, di penghujung acaranya pun para panitia sudah menyiapkan makan bersama.

“Allhamdulilah sekali acara malam ini,bukan hanya penampilan dari para mahasiswa live musik,tetapi yang jadi spesial di penghujung acara, kita makan bersama,”tambah wanti..

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *