Milad ke-66 SEMMI Asahan, Ketum: Kami Siap Bersinergi Demi Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bertepatan dengan Milad ke-66, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Asahan menggelar acara Bhakti Sosial berbagi bersama dengan Anak Yatim dan kaum dhuafa, di Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sabtu(2/4/2022), sekira pukul 14:00 Wib.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penyelenggara, Rahmat Hidayat Lubis menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut diselenggaran bertepatan dengan Milad SEMMI ke-66.

“Semoga apa yang dilaksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua, karena kita semua juga tahu bahwa usia SEMMI bukan di Usia yang muda lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Asahan, Muhammad Syafrizal Ritonga berharap dengan hadirnya SEMMI ditengah-tengah masyarakat Asahan, tentunya dapat berkontribusi nyata di berbagai Bidang maupun disegala Aspek.

“Kami siap bersinergi dengan pihak manapun, agar terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tegasnya.

Sementara itu, Nek Sombro salah seorang warga yang sudah menerima bantuan sembako dari Kapolres Asahan dan pengurus SEMMI Kabupaten Asahan, turut merasa senang dan terharu sembari berterimakasih kepada Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H juga mendoakan, agar SEMMI Asahan dapat tumbuh dan berkembang, demi menegakkan nilai-nilai keislaman di Negara Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, menjelang bulan Ramadhan masih dapat rezeki. Semoga yang Kuasa memberikan kesehatan dan keselamatan buat kita semua,” ucap Nek Sombro haru.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tak Kenal Lelah, Sat Lantas Polres Tanjung Balai terus Bagikan Masker Gratis

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *