Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Panai Hilir Melakukan Kegiatan Peduli Kepada Masyarakat

ikapamapah labuhanbatu

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Awal bulan suci Ramadhan ini banyak kegiatan amal yang dilakukan Masyarakat untuk mengambil hikmah dan berkah, seperti yang dilakukan Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Panai Hilir (IKAPAMAPAH) yang diketuai Arianto.

Jelang berbuka puasa Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar ini didampingi AKP H.M Sibarani selaku Kapolsek Panai Hilir, mengambil bagian untuk berbuat amal, membagikan sebungkus kurma untuk berbuka puasa kepada umat muslim dan masker kepada Masyarakat yang lalu-lalang di depan Makopolsek Panai Hilir Sei Berombang Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat yang lain. Minggu, (3/4/2022).

“Bahwasanya bulan penuh berkah ini adalah bulan yang dilipatgandakan pahala bagi yang bisa berbagi, untuk itu Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Panai Hilir mengambil bagian untuk berbuat, dan berharap mendapat Ridho Allah dan mendapat ganjaran pahala, dan bermanfaat kepada orang yang lalu-lalang.” Ucap Arianto.

Dalam tangapan masyarakat sangat merasa IKAPAMAPAH peduli terhadap masyarakat, dan Arianto selaku ketua umum IKAPEMAPAH mengatakan kegiatan ini Insyaallah akan dilaksanakan sampai hari ke-7 Ramadhan.

Arianto berharap, agar IKAPAMAPAH mendapat dukungan dari segala unsur, dan membuka partispasi bagi yang ingin ikut bergabung dalam kegiatan amal ini. Sebab ini adalah kesempatan untuk berbuat amal di hari baik bulan baik, ungkapnya.

(Surya D)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Ungkap Jaringan Narkoba Tanjung Balai Hingga Torgamba

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *