Antisipasi Kelangkaan Sembako, Kanit Intelkam Polsek Bandar Pulau Blusukan ke Toko Grosir

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam monitoring ketersediaan sembako di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Personil Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan blusukan ke Toko Grosir, Selasa (5/4/2022).

Blusukan yang dilakukan oleh Kanit Intelkam, Aiptu M. Sagala dengan menyambangi salah satu Toko Grosir milik Bapak Ewin, di Dusun VII, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Kepada pemilik usaha, Kanit Intelkam menyampaikan untuk tidak melakukan penimbunan atau menyetok Bahan Sembako serta tidak menaikkan Harga Sembako dengan sembarangan, di luar HET serta tetap menyediakan Ketahanan Pangan, di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Tetap berkordinasi dengan pihak Polsek Bandar Pulau, untuk menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan Harga Sembako, sehingga tercipta situasi yang kondusif, di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau,” ujar Aiptu M. Sagala.

Sementara itu Kapolsek Bandar Pulau,
AKP ER. Ginting, S.H, M.H berharap para pelaku usaha dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Polri, untuk tidak melakukan penyetokan / penimbunan sembako, sehingga tidak terjadi kelangkaan Sembako.

“Kepada para pelaku usaha dihimbau, untuk tidak menaikkan harga Sembako dagangannya dengan sembarangan dan para pelaku usaha turut berperan untuk menyediakan ketahanan Sembako,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Melalui Komidamas, Polsek Bandar Pulau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *