Polsek Pulau Raja Monitoring di 2 SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM Solar

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personil Pulau Raja, Polres Asahan melakukan monitoring, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Selasa (12/4/2022).

Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap mengatakan, kegiatan monitoring itu dilakukan di 2 lokasi SPBU yang diantaranya SPBU Jalinsum Aek Loba, Lingkungan II, Kelurahan Aek Loba Pekan dan SPBU Jalinsum Ledong Barat, Dusun IV, Desa Ledong Barat.

“Dari hasil monitoring di SPBU Jalinsum Aek Loba untuk Solar yang masuk sebanyak 16 KL dan Solar yang keluar sebanyak 13,2 KL serta tidak ada ditemukan antrian panjang,” ucap AKP Maralidang Harahap.

Sedangkan di SPBU Jalinsum Ledong Barat, Kapolsek menyebutkan terdapat 8 KL Solar yang masuk dan 6 KL Solar yang keluar serta tidak ada ditemukan antrian panjang.

“Hingga sampai saat ini, untuk ketersediaan BBM Solar di wilayah hukum Polsek Pulau Raja masih relatif aman dan tidak ditemukan kelangkaan maupun antrian Lalu Lintas pada saat pengisian BBM serta tidak ada menimbulkan kemacetan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polsek Benoa Berikan Layanan Pengamanan Dan Kelancaran Acara Serah Terima Kepala PSDKP Benoa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *