Warga Kecamatan Saipar Dolok Hole, Tapanuli Selatan Terima Bansos Sembako dan BLT Minyak Goreng

Tapanuli Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Pelaksanaan pembagian BLT minyak goreng dan BSS di Kantor Pos Simangambat Kabupaten Tapanuli Selatan pada hari kedua, kamis (14/4/2022) dibagikan pada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Saipar Dolok Hole. Untuk mengurangi kepadatan antrean penerima, pihak kantor pos membagi jadwal menjadi 3 hari, dibantu personil koramil 04 SDH dan Polsek SDH.

Keterangan Hafni Pasaribu,”selaku Pendamping PKH, untuk penyaluran bantuan di Kecamatan Saipar Dolok Hole berlangsung mulai tanggal 13 April sampai 15 April 2022 untuk wilayah Kecamatan Saipar Dolok Hole.

“Untuk Tanggal 13 April ada 4 desa, tanggal 14 April 5 desa dan 5 desa pada tanggal 15 April tutur,”Hafni.

Adin Harahap warga Desa Parau Sorat Sitabo-tabo salah satu warga penerima manfaat BLT mengaku senang mendapat bantuan yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, khususnya untuk anak.

“Saya akan gunakan untuk menambah kebutuhan keluarga saya, untuk anak saya juga.” ucap ,”Adin.

Untuk bantuan tunai langsung minyak goreng sebesar Rp 300.000.- untuk 3 bulan, Januari, Februari, Maret. Yang mana akan disalurkan melalui agen sembako sebesar Rp 100.000.- dalam bentuk minyak kemasan 4 liter dan Rp 200.000.- uang tunai. Sedangkan Bantuan sembako berupa beras 14kg, telur 15 butir, kacang hijau seperempat kilo dan kacang tanah juga seperempat kilo untuk bulan April.

( Andri D.M Pasaribu)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Penerima Bantuan Sosial Sembako dan BLT Migor di Kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapsel 'Dipaksa' Belanja di e-Warung

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *