Kapolres: Kami Akan Berikan Bonus Kepada Atletik Asahan Peraih Medali Emas di PON Papua

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H akan memberikan bonus terhadap Saudari Agustina Mardika Manik, salah satu atlet peraih Medali Emas di PON Papua dari Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Asahan setelah menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus KONI Kabupaten Asahan, dalam rangka menjalin kemitraan di wilayah Kabupaten Asahan, Selasa (14/12/2021), sekira pukul 10:30 Wib.

Dalam sambutannya di ruang Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Harris, S.T menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dari Kapolres Asahan, yang telah berkenan untuk meluangkan waktu.

Ketua KONI juga mengatakan, bahwa pihaknya berencana akan menyambut para atlet-atletik asal Kabupaten Asahan yang berhasil menyabet 2 Medali Emas, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 Papua, yakni Agustina Mardika Manik.

“Pada acara penyambutan para atlet-atletik asal Kabupaten Asahan, direncanakan Bapak Bupati Asahan akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi tersebut,” ucap Harris, S.T.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Ketua dan pengurus KONI, di Polres Asahan.

“Pada prinsipnya Polres Asahan mendukung kemajuan prestasi olah raga di Asahan dan berharap KONI Asahan nantinya melahirkan atlet-atletik berprestasi di kancah Nasional,” ujar Kapolres.

Terhadap atletik berprestasi Saudari Agustina Mardika Manik, Kapolres Asahan mengatakan, bahwa dirinya turut merasa bangga, karena Agustina Mardika Manik sebagai atletik dari Kabupaten Asahan berhasil meraih Medali Emas, di PON Papua.

Baca Juga :  Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi dari Pengurus IPA Kabupaten Asahan

“Kepada Saudari Agustina Mardika Manik, kami khususnya dari Polres Asahan juga akan memberikan bonus kepada yang bersangkutan, setelah nantinya tiba di Kabupaten Asahan,” ungkap perwira berpangkat 2 melati dipundak ini.

Diakhir pertemuan sekira pukul 11:40 Wib, dilakukan pemberian cinderamata baik oleh Kapolres Asahan maupun pihak KONI Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *