Personil Satgas 2 Preventif Ops Ketupat Toba 2022, Polres Asahan Laksanakan KRYD

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personil Satgas 2 Preventif Ops Ketupat Toba 2022, Polres Asahan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (28/4/2022).

Operasi KRYD oleh Personil Aiptu Burhanudin SH dan Aiptu YOS Hariyanto dilakukan dengan Patroli dialogis mobile dan sambang di Stasiun Keteta Api, Terminal, SPBU, Toko Emas, Pasar, Tempat Keramaian dan Objek-obyek rawan gangguan Kamtibmas, yang ada di Wilayah Hukum Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa operasi KRYD itu dilakukan di 7 lokasi yang diantaranya di Obyek Wisata Ragil Desa T.Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan dan Danau Buatan Kelapa Gading Kisaran.

“Kemudian di Stasiun Kereta Api Kisaran, Toko Mas Damai Kisaran, Irian Market Kisaran, Pusat perbelanjaan Pajak Dipo, dan SPBU Jalan Cokro Aminoto Kisaran,” ungkap Kapolres.

Kapolres Asahan juga mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri dengan meningkatkan pelayanan ditengah – tengah masyarakat sesuai dengan tupoksi Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

“Pada pelaksanaan KRYD, Personil juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Sat Samapta Polres Asahan Patroli Jalan Kaki Antisipasi Peredaran Narkoba

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *