Kapolres Asahan bersama Forkopimda Gerak Jalan Santai Sambut HUT RI ke-77

gerak jalan asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan bersama Forkopimda mengikuti gerak jalan santai yang diadakan oleh Pemkab Asahan, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan gerak jalan santai tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, H. Surya Bsc, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.si, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0208/As, Letkol Inf. Frengki Susanto, S.E, Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay, S.H, M.H Dan Sub Denpom Kisaran, mewakili Danyon 126 Kala Cakti, mewakili Danlanal TBA, Sekda Kabupaten Asahan, Drs.John Hardy Nasution, M.Si, Asisten I, Buwono Prawana, S.IP, M.Si, Asisten II, Drs. Muhili Lubis, Kepala Bapeda, Drs. Zainal Arifin Sinaga, M.H, para OPD Pemkab Asahan, Personil Polres Asahan, Personil Kodim 0208/As dan masyarakat Asahan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa kegiatan gerak jalan santai itu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, yang diadakan oleh Pemkab Asahan.

“Gerak Jalan Santai ini di mulai dari Alun-alun Kota Kisaran ( Start ) – Jalan Jend.Sudirman – Jalan Cokroaminoto – Jalan WR.Supratma – Jalan Tusam – Jalan Jend.Sudirman dan (Finish) di Alun-alun Kota Kisaran,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan, dalam gerak jalan santai tersebut pihak panitia menyiapkan puluhan hadiah yang diundi dan dibagikan ke peserta mulai dari Sepeda, TV, mesin cuci, kipas angin hingga setrika.

“Selama berlangsung, gerak jalan santai tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Respon Gempa Cianjur, PMKRI Surabaya Gelar Aksi Penggalangan Dana

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *