Polsek Prapat Janji Patroli di Wisata Alam Danau Teratai Beri Rasa Aman ke Masyarakat

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan Patroli, di tempat-tempat Wisata diwilayah hukumnya, Jumat (6/5/2022).

Patroli tersebut dilakukan oleh Personil Aiptu Jonson, Aipda A. Sihombing dan Bripka EN. Purba, S.H dilakukan di Wisata Alam Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

“Kegiatan Patroli ini kami lakukan di tempat wisata alam Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, mengingat jumlah pengunjung sudah mulai ramai dengan jumlah kurang lebih 100 pengunjung,” ujar Aiptu Jonson.

Secara terpisah, Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H mengatakan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Personil untuk meningkatkan kelancaran arus Lalu Lintas, agar tercipta rasa aman bagi masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainya, di wilkum Polsek Prapat Janji.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Prapat Janji Laksanakan Komidamas di Gereja HKBP PTPN III Kebun Sei Silau

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *