Mobar Hantam Septor Sampai Melekat dan Terseret di Jalinsum KM 165-166

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi Kecalakaan Lalulintas (Laka Lantas), di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Rantauprapat KM 165-166, tepatnya di Simpang Sei Kamah Dusun V, Desa Perkebunan Sei Dadap I/II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Kamis (12/5/2022), sekira pukul 10:30 Wib.

Diketahui semula Mobil Barang (Mobar) Truck Mitsubishi Tronton, bernopol BK 9535 LO yang dikemudikan oleh Andi Siswanto (43), warga Kecamatan Ujung Padang, kabupaten Simalungun, datang dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Namun setibanya ditempat kejadian, dengan kondisi jalan beraspal hotmiks, permukaan jalan miring ke kanan, terdapat marka jalan, disebelah kiri dari arah Medan terdapat simpang Sei Kamah dan disebelah kanan adalah area Perkebunan, pengemudi Mobar Truck Mitsubishi Tronton diduga tidak memperhatikan, bahwa didepannya searah ada Sepeda Motor Kawasaki LX, bernopol BK-5269-VBM, yang dikendarai oleh Harry Pranata (31), warga Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan dalam keadaan berhenti.

Pengemudi Sepeda Motor Kawasaki KLX sedang berhenti memberikan prioritas kepada kendaraan yang datang dari arah Jalan Sei Kamah menuju arah Medan, karena tidak memperhatikan Septor yang sedang berhenti, diduga Pengemudi Mobar Tronton tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga bagian roda depan kiri seketika menabrak Sepeda Motor Kawasaki LX hingga melekat dan terseret di As belakang Mobar Tronton.

Saat kendaraan miliknya dihantam Mobar Tronton, Harry Pranata terlebih dahulu secara sepontan melompat kearah samping kiri Septornya, sehingga dirinya selamat. Hanya saja Sepeda Motor Kawasaki KLX BK 5269 VBM miliknya mengalami kerusakan ringsek.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan, IPDA M. Rooney, S.H mengatakan, bahwa Kejadian Laka Lantas telah ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Asahan dan dirinya juga menyatakan, tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak akibat kejadian tersebut.

Baca Juga :  Satlantas Polres Serang Evakuasi 2 Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *