Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, S.H, S.I.K menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Kejaksaan Negri Tanjung Balai Asahan, pada hari Jumat, tanggal 13 Mei 2022, sekira pukul 11.00 Wib, di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai.

Menurut Triyadi, silaturahmi yang dilaksanakan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai ke Polres Tanjung Balai merupakan suatu ramah-tamah dan perkenalan Kepala Kejaksaaan Negeri Tanjung Balai yang baru, Rufina Ginting, S.H, M.H.

“Kunjungan yang dilaksanakan bermaksud dan bertujuan, untuk meningkatkan hubungan lebih erat dan lebih baik yang sudah terjalin selama ini, antara Polres Tanjung Balai dengan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai,” ungkap Kapolres.

Selain untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, sehingga situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap aman dan kondusif.

Amatan dilapangan, dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, S.H, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai, Rufina Ginting, S.H, M.H, Kasi Pidum, R. Simanjuntak, S.H, Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, AKP Eri Prasetyo, S.H, Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP HW. Siahaan, S.H dan Kasat Narkoba, Iptu R Silalahi, S.H.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jelang Pemungutan Suara Ulang, Kapolres Labuhanbatu Cek Kendaraan Dinas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *