Akibat Rem Blong Truk Trailer Tabrak Mobil dan Bangunan, Hingga Memakan Satu Korban Jiwa di Bungah Gresik

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sebuah truk trailer mengalami Kecelakaan maut di simpang tiga Jalan Raya Bungah Kabupaten Gresik,setelah mengalami rem blong pada Rabu (18/5/2022).

Truk trailer tersebut menabrak sebuah mobil Suzuki ertiga dan sebuah bangunan hingga mengakibatkan sang sopir tewas di lokasi kejadian.

Pasalnya mobil Suzuki Ertiga tersebut melaju dari Utara ke Selatan,saat kondisi jalan menurun,tak pelak dari belakang truk trailer nopol l 9367 UX yang mengalami rem blong langsung menabraknya di saat kondisi jalan menurun.

Proses evakuasi pun berlangsung dramatis karena mobil Suzuki ertiga yang dikendarai Sugiono (60 ) warga dukuh,desa bungah,kecamatan bungah,kabupaten gresik tersebut ringsek tak berbentuk.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi mengatakan,dalam kecelakaan tersebut menewaskan satu orang yaitu sopir mobil Suzuki Ertiga,sementara sopir truk trailer hanya mengalami luka-luka.

“Sopir minibus meninggal di lokasi kejadian,sementara sopir truknya hanya luka -luka,Dugaan sementara kecelakaan truk mengalami rem blong,” kata AKP Engkos.

Terlihat di tempat kejadian polisi sudah memasang garis polisi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi bangkai kendaraan tersebut.

“Saat ini masih evakuasi kendaraan biar tidak terjadi kemacetan dan akan kita dalami lagi akibat kecelakaan ini,”jelas AKP Engkos.

Sementara itu saksi mata di lokasi kejadian Soekamto (51) mengungkapkan,sebelum terjadinya kecelakaan,Soekamto melihat truk trailer tersebut sudah oleng,sementara mobil Suzuki Ertiga hendak belok ke arah kanan jalan.

“Truk kontainer dari utara sudah terlihat oleng, lalu menabrak mobil ertiga dan tiang listrik dan akhirnya berhenti setelah menabrak bangunan,”ungkapnya.

Saat ini sopir truk trailer tersebut sudah di bawa ke rumah sakit Islam (RSI) mabarot NU bungah,Gresik,untuk menjalani perawatan medis.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman dan Lancar Bagi Pengendara, Personil Polres Asahan Gatur Lantas

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *