Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Hadiri Rakorpem di Kelurahan Binjai Serbangan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman, Polres Asahan, Aiptu Mahmuddin menghadiri rapat Kordinasi Pemerintahan, di Kelurahan Binjai Serbangan, Jumat (20/5/2022).

Bertempat di aula Kantor Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut turut dihadiri Lurah Binjai Serbangan, Babinsa 07 Air Joman,
Para Kepling se-kelurahan Binjai Serbangan dan Para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Binjai serbangan, Tinur Simanjuntak menyampaikan arahan dan bimbingan, tentang kegiatan koordinasi Pemerintahan yang akan dilaksanakan nya penilaian Lurah terbaik se-Kabupaten Asahan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2022.

Sementara itu,l Bhabinkamtibmas, Aiptu Mahmuddin memberikan himbauan untuk mengajak para ASN dan Masyarakat yang hadir, agar mendukung program Pemerintah di Kelurahan Binjai Serbangan.

Serta menyampaikan tentang PMK (Penyakit Mulut dan Kuku), yang saat ini mulai terjadi wabah terhadap Ternak Lembu.

“Apabila ada ternak lembu yang mengalami penyakit Mulut dan Kuku, segera melaporkan ke Lurah atau Bhabinkamtibmas, guna penanganan secara cepat dan tepat,” ucap Aiptu Mahmuddin.

Terpisah, Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo berharap dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, semakin mendapatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukaraja

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *