Sejumlah Pimpinan Partai Politik Kota Surabaya Bertemu Guna Membahas Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid 19

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sejumlah pimpinan ketua partai politik di Kota Surabaya, Jawa Timur, gelar pertemuan halal bihalal sekaligus membahas pemulihan ekonomi setelah pandemi covid-19 dan program padat karya yang dicanangkan oleh Pemerintah kota Surabaya.

Arif Fathoni selaku juru bicara dalam forum lintas parpol sekaligus ketua DPD partai Golkar Surabaya mengungkapkan,jika dalam pembahasan pertemuan pada Jum’at (20/5/2022) malam tersebut lebih mengutamakan pemulihan ekonomi.

“Tadi kami bertukar pikiran tentang upaya-upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi dan program padat karya yang menyerap banyak tenaga kerja di Surabaya,” ungkap Arif, pada Sabtu (21/4/2022).

Arif menambahkan jika dalam pertemuan para ketua parpol di Surabaya dihadiri,ketua DPC PDIP kota Surabaya Adi Sutarwijono,ketua DPC partai Gerindra kota Surabaya Sutadi, ketua Nasdem Surabaya Robert Simangunsong dan Arif Fathoni sendiri selaku ketua DPD Golkar Surabaya.

Selain itu juga hadir Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Johari Mustawan, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya Erick Komala, dan Sekretaris Dari Partai Demokrat Surabaya Junaedi.

“Allhamdulilah semuanya bisa hadir dalam pertemuan ini,”tambah Arif

Dalam pembahasan dari para pimpinan partai kota Surabaya juga mendukung sepenuhnya dalam kebijakan pemerintah kota Surabaya yang di pimpin walikota Surabaya Eri Cahyadi dalam pengalokasian 40 persen APBD dalam pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di kota Surabaya.

“Kita dukung program pak wali dalam pemberdayaan UMKM di Surabaya,”jelasnya.

lanjut Arif,pihaknya juga mendukung program Pemkot dalam upaya pengentasan kemiskinan di kota Surabaya sehingga warga yang terdaftar (MBR) masyarkat berpenghasilan rendah akan semakin berkurang.

Baca Juga :  Merawat Kebhinnekaan di Masa Pandemi

“Kita berharap dari program -program pemkot Surabaya bisa mengurangi kemiskinan di kota Surabaya khususnya warga yang terdaftar( MBR),”harap Arif.

Arif menuturkan dalam pertemuan tersebut seluruh parpol akan mengerahkan infrastruktur partai guna mensosialisasikan program -program pemerintah kota Surabaya agar pertumbuhan ekonomi kembali lebih baik pasca pandemi covid 19.

“Kita berharap ekonomi masyarakat bisa bergeliat kembali dan tumbuh pasca pandemi COVID yang sudah berjalan 2 tahun terakhir ini,” tutup Arif Fathoni yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *