Walikota Surabaya Eri Cahyadi Resmikan Masjid Taqwiyatul Muslimin di Wonosari Kecamatan Semampir Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Masjid taqwiyatul muslimin lama yang ada di jalan wonosari Tegal 4/47 kecamatan Semampir baru saja ramping dibangun masjid nan megah tersebut diresmikan oleh walikota Surabaya Eri cahyadi.S.T.M.T. pada Jum’at malam (27/5/2022).

Turut hadir pula mendampingi Wali Kota dalam acara peresmian,camat Semampir BPK yongky supriyanto,Kapolsek semampir Kompol Ari Bayu aji,danramil 02 Semampir mayor inf Sugiarto,satpol PP,serta muspika kecamatan semampir.

Dalam sambutanya Eri Cahyadi mengatakan,merasa sangat berbahagia atas terselesainya pembangunan masjid taqwiyatul muslimin.

“Saya merasa bersyukur atas selesainya pembangunan masjid nan megah ini semoga jama’ah merasa nyaman untuk ibadah dan saya harap masjid ini bisa di makmurkan untuk kegiatan-kegiatan peribadatan,”kata Eri.

“Masjidnya sudah bagus harus harus diimbangi dengan semangat jama’ahnya untuk beribadah,”tambah Eri.

Dalam rangakaian acara tersebut walikota juga menyempatkan sholat isya berjama’ah dan melakukan ramah tamah di kediaman almarhum,KH.haji Shihab.

“Ya,tadi kita sholat isya bareng-bareng sama pak Kapolsek dan pak danramil,serta jama’ah yang lain,”tutur Eri.

Peresmian masjid sendiri ditandai dengan penandatanganan sebuah prasasti oleh walikota Surabaya Eri Cahyadi sendiri dan dihadiri lebih dari 500 jema’ah.

tak hanya peresmian saja dalam acara yang berlangsung aman dan kondusif tersebut ada juga ceramah Agama dan sholawat di isi oleh habib Ahmad bin Musthofa Al hadar dan KH.imam mahsus.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Unsur Pengurus Karang Taruna Desa Medang Periode 2019-2020 Kecewa, Kepala Desa Diduga Korup Dana Karang Taruna T.A 2020 Desa Medang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *