Satu Tewas Satu Luka Ringan dalam Kecelakaan di Jalan Panjang Jiwo Surabaya


Surabaya, POJOKREDAKSI.COM
– Laka lantas kembali terjadi lagi di Surabaya,kini menimpah sumiati (45) warga jalan Kutisari Utara II-D surabaya yang meninggal ditempat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan panjang jiwo antara dua pengendara motor, tepatnya disebelah jembatan Nginden intan Surabaya,Senin (30/5/2022).

Sumiati (45) mengendarai motor Vario nopol L 3047 HG, meninggal di tempat.sementara Ilham Dwi Oktaviani warga jalan kedurus II yang mengendarai Honda Revo nopol L 3639 JM,hanya mengalami luka ringan.

Kanit lantas Polsek Tenggilis Mejoyo iptu mudjiani,mengatakan Sumiati melaju dari arah barat ke timur di jalan panjang jiwo tak lama kemudian dari arah jembatan Nginden intan melaju Ilham yang berbelok ke kiri jalan panjang jiwo,tak pelak kecelakaan pun terjadi.

“Sumiati meninggal di tempat lokasi kejadian sementara Ilham hanya mengalami luka ringan,”kata iptu mudjiani.

Sebelumnya Sumiati sempat mendapatkan penanganan medis resusitasi jantung paru dilokasi oleh tim medis PMI,namun naas nyawanya tidak tertolong.

Setelah dilakukan evakuasi jenazah Sumiati langsung dibawa di ke rumah sakit Bhayangkara dan motornya di amankan sebagai barang bukti kecelakaan.

“Penanganan laka sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Kami imbau untuk hati-hati dan tertib berlalu lintas di jalan,” jelas iptu Mudjiani.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Cek Kesiapan Personil, Waka Polres Asahan Tinjau Pos PAM I Meranti

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *