Personil Polsek Sei Kepayang Laksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan menurunkan Personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sore di persimpangan, Rabu (1/6/2022).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan oleh Personil Aiptu E.H Sitorus, Aipda MHD. Nizar dan Aipda E. Manurung di perempatan Jalan Besar Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H menyampaikan, bwhwa pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka meningkatkan Kamtibmas, di Wilayah Hukum Polsek Sei Kepayang.

“Tujuannya untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas dan tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran Narkoba”, ujar AKP Sabran MP, S.H.

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek mengatakan, Personil juga turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di Desa Sei Kepayang Kiri, supaya tetap mentaati Peraturan Lalu Lintas di Jalan Raya, guna keselamatan bersama.

“Pada kegiatan ini, Personil memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi Protokol Kesehatan saat berkendara, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Konsumsi Sabu-Sabu, Pemuda Ini Harus Mendekam Di Sel Jeruji Polsek Sei Kepayang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *