Tingkatkan Kamtibmas, KBO Sat Intelkam Polres Asahan Lakukan Silaturrahmi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman juga nyaman, Sat Intelkam Polres Asahan melakukan kunjungan silaturrahmi, dalam rangka program Polisi Rindu Masyarakat, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Intelkam Polres Asahan, Iptu SRT. Siburian, S.H didampingi Personil Briptu Riris Sitanggang yang menyambangi Pengusaha Kelontong (Tomas), Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

KBO Sat Intelkam Polres Asahan, Iptu SRT. Siburian, S.H mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) bertujuan, untuk memberi pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi, guna meningkatkan kekebalan tubuh.

“Diharapkan kepada segenap Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat untuk saling komunikasi dan bertukar informasi, dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Iptu SRT. Siburian, S.H.

Kepada lapisan masyarakat, KBO Sat Intelkam menghimbau agar tidak mudah terhasut dalam menerima berita Hoax (belum pasti kebenarannya) yang dapat menimbulkan perpecahan antar umat beragama, bijak dalam bermedsos, tertib berlalu lintas dan menjauhi paham radikal.

“Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari setiap element masyarakat, dalam membangun serta menjalin kerjasama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif, di wilayah Hukum Polres Asahan,” pungkas nya.

Baca Juga :  Gelar Ops Yustisi, Polres Asahan Disiplinkan Penerapan dan Penegakan Hukum Prokes

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *