Polsek Air Joman bersama Bintara Noken Polda Papua Sambangi Rumah Duka

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Air Joman, Polres Asahan bersama Bintara Noken dari Polda Papua melaksanakan sambang, di Lingkungan I, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Jumat (3/6/2022).

Kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo,
Kanit Binmas, Iptu Lamsah, Babinkamtibmas, Aiptu Mahmudin, bersama Bintara Noken, Bripda Alfredo May menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka warga yang meninggal dunia, yakni Almarhum Sugianto (41) warga Lingkungan I, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Bintara Noken memberikan bantuan / pelayanan, dengan membawa jenazah memakai mobil ambulan, untuk meringankan keluarga yang berduka.

Serta menghimbau kepada masyarakat, agar mau menyampaikan segala keluhannya kepada pihak Bhabinkamtibmas, supaya segala keluhan dapat terselesaikan dengan baik.

Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan Bhabinkamtibmas dalam bentuk Bantuan Sosial serta meringankan penderitaan Keluarga Duka dan meningkatkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Air Joman, Polres Asahan.

“Hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut, agar Bintara Token dari Polda Papua mengerti akan pelaksanaan tugas-tugas yang dilakukan Babinkamtibmas serta terciptanya Polri yang siap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sat Tahti Polres Asahan Lakukan Sweb Rapid Tes Antigen Bagi Para Tahanan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *