Tiga Atlet Bulu Tangkis dari Labura Meraih Prestasi Juara di Surabaya dan Jakarta

pebulutangkis labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Pemain bulu tangkis dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Gaga Christian Fernando Napitupulu (Gaga), Axxel Tan (Axxel) dan Nurul Tetra Junia Br Matondang (Nia), meraih juara di kejuaraan bulu tangkis di Surabaya dan Jakarta.

Gaga, Axxel (keduanya berlatih di salah satu klub Jawa Timur), juara di kejuaraan bulu tangkis piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang penyerahan hadiahnya di GOR Sudirman, Surabaya, Sabtu (4/6/2022).

Nia yang berlatih di PB Djarum Kudus, juara di Sarwendah Single Badminton Open Championship 2022 yang penyerahan hadiahnya di Gelanggang Remaja Pulo Gadung, Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Gaga meraih juara 3 Tunggal Taruna Putra (TTA) atau U19, Axxel yang berpasangan dengan Hidayah Muhammad Syarief meraih juara 2 Ganda Remaja Putra (GRA) atau U17, dan Nia juara 3 Tunggal Remaja Putri (TRI).

Ketua PB Sulhas Aekkanopan yang juga, orang tua Gaga, Parlindungan Napitupulu (Lindung), Minggu (5/6/2022), bersyukur atas prestasi yang diraih ketiga atlit pebulutangkis dari Labura yang pernah berlatih di PB Sulhas Aekkanopan berhasil meraih juara di Piala Gubernur Jatim dan Sarwendah Open Jakarta.

Ucapan syukur juga disampaikan Ketua PBSI Labura, Hotman Kosnen (Achi). “Hasil diraih Gaga, Axxel dan Nia patutlah disyukuri dan semoga anak-anak semakin giat berlatih di klubnya di Pulau Jawa, agar prestasi yang lebih baik lagi dapat diraih,” ujar Achi.

“Semoga di kejuaraan lain bisa meraih prestasi lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungan warga Labura untuk Gaga, Axxel dan Nia untuk kejuaraan lainnya,” harap Achi dan Lindung.

(Tim/Red)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *