Bupati Labusel Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung

bupati labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan, Propinsi Sumatera Utara, kunjungi dan berikan bantuan terhadap korban angin puting beliung di Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, dan Desa Bunut Kecamatan Torgamba. Rabu, (08/06/2022).

Kunjungan Bupati terhadap korban bencana didampingi oleh Ketua TP. PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, Asisten Bupati Drs. Fuadi , M.AP dan Plt. Kadis Sosial Awaluddin Harahap, S.Sos, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya.

Bupati langsung menyapa warga dan memberikan bantuan langsung kepada warga korban bencana. Bantuan yang diberikan berupa sembako, dan material bangunan seng dan perlengkapan bangunan lainnya.

Kepada Masyarakat yang terkena dampak bencana, Bupati H. Edimin memberikan sedikit bantuan agar dapat dipergunakan dengan baik dan dapat kiranya membantu meringankan beban warga yang menjadi korban bencana alam.

Kehadiran kunjungan Bupati serta rombongan yang hadir,warga merasa senang dan terharu, dan tidak lupa juga warga tersebut mengucapkan trimakasih kepada Bupati serta rombongan yang hadir.

(NHB Batubara)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Kampung Rakyat Kembali Meringkus Warga Pematang Seleng Karena Sabu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *