Pohon Tumbang di Jl. DI Panjaitan Kota Tanjung Balai Memakan 3 Korban

tanjung balai

Tanjung Balai, POJOK REDAKSI.COM – Tidak diketahui penyebabnya, pohon yang diperkirakan puluhan tahun di Jalan DI Panjaitan Kota Tanjung Balai tumbang dan memakan 3 orang korban. Selasa, (21/06/2022).

Diketahui, tumbangnya pohon yang tanpa penyebab apupun itu menyebabkan tertutupnya jalan/akses yang biasa di lalui warga yang hendak menuju inti kota tanjung balai.

Pohon besar tersebut tumbang hingga menyentuh tanah sekitar pukul 06:00 wib, dan baru bisa di evakuasi beberapa jam setelah damkar dan dinas lingkungan hidup kota tanjung balai tiba di lokasi kejadian.

Dari tumbangnya pohon tersebut telah memakan korban sebanyak 3 orang warga yang mengalami patah tulang di bagian lengan dan luka-luka sekujur tubuh.

Menurut warga, korban patah tulang yang belakangan diketahui bernama Rahman (48) dan yang mengalami luka-luka di sekujur tubuh bernama Edi (45), Agam (47) adalah warga sekitar Jalan DI Panjaitan Kota Tanjung balai.

“Mereka warga sini, patah tulang dan luka-luka itu karena tertimpa pohon yang tumbang itu” jelas Dedi warga sekitar.

Ketiga korban yang mengalami luka-luka tersebut laksung dibawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih lanjut.

(Alfakhriza Lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Menuntut Dihentikannya Penyekatan, Ratusan Warga Madura Datangi Balai Kota Surabaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *