Polres Tanjungbalai Berikan Surprise Di Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke – 77

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke – 77, Polres Tanjung Balai memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke – 77 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Mako Kodim 0208 / Asahan Jl. Lintas Sumatera Kel. Mekar Baru Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan, Rabu (05/10).

Kedatangan personel Polres Tanjungbalai langsung disambut oleh Pasilog Kodim 0208 / Asahan Kapten Inf Efendi Munthe beserta Personel Kodim 0208 / Asahan.
Kedatangan rombongan personil Polres Tanjungbalai untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 77 sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol Damos C. Aritonang yang hadir pada kegiatan mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI. ” Kami dari keluarga besar Polres Tanjungbalai mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke – 77 ” semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri,” katanya

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Pasilog Kodim 0208 / Asahan Kapten Inf Efendi Munthe mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0208/ Asahan beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Polres Tanjungbalai beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Di Hari jadi HUT TNI yang ke – 77 ini merupakan momen yang sangat besar dengan tema “TNI Adalah Kita” artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini.” ucap Kapten Inf Efendi Munthe.

(Alfakhriza lubis)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *