BNNK Labura Tandatangani MoU Dengan Yayasan Kemanusiaan dan Bantuan Hukum Rehabilitasi Pemakai Narkotika

lbh bnn labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Yayasan Kemanusiaan dan Bantuan Hukum Rehabilitasi Pemakai Narkotika (LBH BNN Labura).

Kegiatan yang disertai dengan peresmian kantor baru BNNK Labura ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Labuhanbatu Utara R. Leo P. Sihotang M.H, pada Senin (27/6/2022) bertempat di Kantor BNNK Labuhanbatu Utara, Jalinsum Nomor.60 Kampung Pajak, Kecamatan Na.IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

hani BNNK Labura

Yayasan Kemanusiaan dan Bantuan Hukum Rehabilitasi Pemakai Narkotika atau disebut LBH BNN Labura merupakan mitra kerja BNNK Labura dibentuk dengan Komposisi kepengurusan Ketua Baginta Manihuruk.SH.MH, Wakil Ketua Munawar. SH, Sekretaris Juara Amin Tua Hasibuan.SH, Wakil Sekretaris JH Situmorang SH dan sebagai Bendahara Eri Yosia Sihotang SH.

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU Kerjasama ini turut disaksikan Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Selatan dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

(R. Okta)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Honorer Labura Kompak Melakukan Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Karena Dipecat Tanpa Alasan yang Sah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *