Bhabinkamtibmas bersama Bintara Noken Selesaikan Problem Solving Warga Bandar Pulau

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan, Brigadir Heri Abdi MS Siahaan bersama Bintara Noken Bripda Alfredo May melaksanakan penyelesaian problem solving terhadap warga yang saling bertikai, Sabtu (16/7/2022).

Kegiatan problem solving yang dilakukan di Dusun V, Desa Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan dihadiri oleh Kadus V Desa Gunung Berkat, Kadus IV Desa Gunung Berkat, Tokoh Agama (ToGa) dan Tokoh Adat (ToDa).

Turut hadir pada problem solving tersebut, Bapak Sumadi Sitorus serta Bapak Chairul Pane Sitorus.

“Dari hasil problem solving yang dilakukan kedua belah pihak, diberikan nasehat dan arahan berupa betapa bahagianya rukun bertetangga kepada Bapak Sumadi Sitorus dan Bapak Chairul Pane Sitorus, kemudian kedua belah pihak dapat menerima dengan baik dan saling memaafkan,” ujar Brigadir Heri Abdi MS Siahaan, Minggu (17/7/2022).

Setelah dilakukannya problem solving tersebut, Bhabinkamtimas menyampaikan kepada masyarakat, perangkat Desa, Toga, Toda di Desa Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan hendaknya berterimakasih kepada Polri atas cepat tanggap dalam menangani permasalahan/ pertikaian bertetangga di Desa Gunung Berkat.

“Dengan adanya peran penting Bhabinkamtibmas di Desa, kiranya membuat masyarakat dan Polri tercipta hubungan yang baik dan humanis,” tutupnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukabudi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *