Pendiri SEP Indonesia Eko Pranata, SH, M.Kn Menghadiri Undangan Rapat Persiapan HUT RI Ke-77

bilah hulu hut ri

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Sehubungan dengan Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara Nomor 003.3/7665/2022 tentang Himbauan untuk Menyemarakkan dan Memeriahkan HUT RI Tahun 2022, Kantor Camat Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat persiapan pelaksanaan upacara kemerdekaan tersebut. Senin, (18/7/2022).

Seluruh undangan yang terdiri dari Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopinca), para Kades, para KUPT, Perwakilan Instansi Badan, Dinas, dan Kantor serta Ormas dan OKP menyambut antusias pelaksanaan rapat tersebut.

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Bilah Hulu Bpk. Muhammad Kamisdan Ritonga, SAP, MM dan dimoderatori oleh Sekcam Bilah Hulu, Ibu Karminah, S.Sos.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan akan memimpin pelaksanaan helat nasional ini dengan penuh semangat dan meriah. Segera dukungan mengalir dari undangan dan perwakilannya. Atas saran beberapa Kepala Desa saat pawai nanti akan dimeriahkan dengan gondang na sambilan, jarkep, dan barongsai.

bilah hulu hut ri

Pendiri SEP Indonesia Eko Pranata, SH, M.Kn turut hadir menghadiri undangan ini juga siap mendukung baik secara moral maupun material. Antara lain dengan menyumbang kemeriahan melalui becak hias yang tergabung dalam komunitas SEP Indonesia.

Semangat yang disampaikan camat dalam pidatonya menyulut antusiasme peserta. Gagasan rekayasa lalu lintas juga tak luput dari pembahasan dalam rapat ini, beserta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Rapat berakhir dengan diakhiri Doa yang dipimpin oleh KUA Kecamatan Bilah Hulu, H. Tukino, S. Pd.I, M.Ag.

(Atur Tarigan)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kunjungi 2 Warga Panai Hulu Penderita Penyakit Tahunan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *