21 Orang Mahasiswa Unimed Melaksanakan KKN di Desa Perkebunan Labuhan Haji Labura

mahasiswa kkn unimed labuhan haji labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Supriadi Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji menerima Mahasiswa Semester VII Universitas Negeri Medan (Unimed) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Perkebunan Labuhan Haji Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Senin, 25/7/2022).

Sebelum berbagi lokasi ke pelosok desa di Labura, perwakilan Unimed yang diwakilkan Dosen Pembina menghantar mahasiswa dan mahasiswinya kepada Pemkab Labura yang disambut baik oleh Bupati Labuhanbatu Utara.

Mahasiswa/i yang melakukan KKN di Desa Perkebunan Labuhan Haji ada berjumlah 21 orang mahasiswa dan mahasiswi, juga diterima dengan baik oleh Bapak Supriadi selaku Kepala Desa di Balai Desa Perkebunan Labuhan Haji, serta didampingi oleh Sekretaris Desa dan Perangkat Desa tersebut.

Saat temu sapa dengan mahasiswa/i, Bapak Supriadi memberi motivasi agar benar-benar memberi pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mengimplementasikan ilmu yang didapat di Perguruan Tinggi.

Diki Irawan Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi, menerangkan kepada media Pojokredaksi.com, KKN tahun ini berfokus pada Pengabdian Kepada Mayarakat, dengan tema Membangun Desa di Era New Normal.

(T. Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sarjoko Lolos jadi Calon Kepala Desa, Masyarakat Simangalam Tersenyum

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *