Kapolsek Kota Kisaran Gelar Pertandingan BMX Cross Putra Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Iptu Joy Ananda Sianipar, S.Tr.K, M.H menggelar pertandingan BMX Cross Putra Asahan, Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut-Umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (24/7/2022).

Acara BMX Cross Putra Asahan tersebut digelar dalam rangka memperebutkan Piala Kapolsek Kota Kisaran, yang dihadiri 150 peserta BMX Cross Raeder, terdiri dari 3 (tiga) Provinsi yaitu Sumut, Aceh dan Riau.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Sianipar, S.Tr.K, M.H menyampaikan, bahwa pertandingan BMX Cross yang diadakan ini bersifat positif, guna mencari bakat-bakat muda untuk dapat bertanding di even yang lebih tinggi, baik Nasional bahkan sudah ada yang akan bertanding ditingkat Internasional.

“Kami mengajak masyarakat, khususnya orangtua memberi perhatian kepada anak-anak nya, supaya tidak meluangkan waktunya untuk hal-hal yang bersifat negatif seperti balap liar, kumpul-kumpul diwarnet dimalam hari membuat keributan, sehingga dapat mengganggu Kamtibmas,” himbau Kapolsek.

Kapolsek juga menyebutkan, selain olahraga balap sepeda masih banyak olahraga-olahraga lain seperti sepak bola, futsal dan lainnya.

Turut hadir pada pertandingan BMX Cross Putra Asahan, Kanit Reskrim, Iptu P. Sitorus bersama Personil Polsek Kota Kisaran, Ketua ISSI Asahan, Herianto, Ketua KONI, Haris ST dan mewakili Kadispora, Taufiq.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Satlantas Polres Asahan Bersama Polisi Cilik Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *