Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dengan Insan Pers Labuhanbatu Selatan

kapolres labuhanbatu pers labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN S.IK, MH laksanakan giat silaturahmi sekira Pukul 12.00 Wib di Aula Hotel Grand Suma Blok Songo Kotapinang Kec. Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selantan (Labusel). Senin, (20/9/2021).

Dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP PARIKHESIT, S.IK, MH, Kasat Narkoba AKP M. SITEPU, SH, MH, Kasat Intelkam AKP E. SIDAURUK, SH. MH, Kapolsekta Kotapinang, Kapolsek Torgamba, Kapolsek Kampung Rakyat, Kapolsek Sei Kanan, Kapolsek Silangkitang, Kasi Propam Polres Labuhanbatu Dr. IPDA IM. SIPAYUNG, SH, MH, beserta 29 orang rekan Pers dari Media Cetak dan Media Online sekabupaten Labusel.

Dalam acara pembukaan AKP Bambang G. Hutabarat selaku Kapolsek kota pinang memberikan sambutan mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah menyampaikan giat silaturahmi pada waktu dan hari sudah ditetapkan kepada kami, dan seluruh Kapolsek yang ada di Labusel telah sepakat untuk menempatkan di Hotel Grand Suma, serta selamat datang kami ucapkan kepada insan pers yang mewakili dari 5 kecamatan menghadiri giat silaturahmi ini.’

“Begitu juga dengan Kapolres yang telah Sudi kiranya hadir dalam giat untuk bertatap muka langsung dengan insan Pers guna memperkuat komunikasi dengan POLRI dan Insan Pers.” Paparnya.

Kapolsekta kota pinang juga mengakhiri kata sambutannya menambahkan “sebelum kita lanjutkan arahan dan bimbingan dari Kapolres, berhubung ini sudah waktunya mari kita Isoma, setelah itu kita lanjutkan kembali.” Tutupnya.

kapolres labuhanbatu pers labusel
Lanjut kata sambutan Kapolres Labuhanbatu menyampaikan “sebenarnya saya sudah lama ingin bertemu tatap muka langsung, sewaktu saya masih 1 bulan disini saat itu, tapi Alhamdulillah hari inilah waktunya kita bisa ketemu langsung bertatap muka. Namun selama ini juga saya tetap memonitor dan memantau Insan Pers di Labuhanbatu Selatan, saat ini sudah sangat mudah untuk memberitakan meskipun dengan menggunakan handphone dan terlihat jelas peran Pers dapat memberikan berita bagi orang lain. Dalam hal ini Insan Pers harus memiliki legimitasi dalam hal pemberitaan yang aktual dan akurat.”

Baca Juga :  HMI Cabang Labuhanbatu Raya Mengapresiasi Khusus Kinerja Kapolres Labuhanbatu

“Insan Pers adalah Mitra Kerja Polri, dan kegiatan investigasi juga menjadi tindak lanjut dari pemberitaan awak media dan saya mengharapkan ketika pemberitaan yg naik ke publik haruslah berimbang dan akurat dan aktual serta kami berharap pada insan pers untuk selalu mengupdating kinerja kami untuk memberitakan dengan menemukan berita dan mencari berita karena polisi juga butuh media dan media juga butuh polisi serta yang lainnya untuk menemukan berita untuk diberikan kepada masyarakat.” Terang Kapolres sekaligus mengakhiri giat silaturahmi.

Tepat Pukul 14.20 Wib, Giat Silaturahmi Kapolres dengan Insan Pers se Kabupaten Labusel selesai dilaksanakan, situasi dalam Keadaan Aman dan Kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Nurhabibah)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *