Polsek Prapat Janji Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis Terbatas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan pengamanan Kampanye Dialogis terbatas oleh Calon Kepala Desa di Dusun I, Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, pada Pilkades Tahun 2022, Minggu (24/7/2022).

Pengamanan yang dilakukan, di Rumah Bapak Nauli Harahap Dusun I, Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H.

Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, SH mengatakan, bahwa kegiatan Kampanye Dialogis terbatas itu dilakukan oleh Calon Kepala Desa Mekar Sari Nomor Urut 05, Ali Mukti Harahap, yang dihadiri ± 50 ( lima puluh ) orang warga masyarakat.

“Dalam Kampanye Dialogisnya, Calon Kepala Desa Mekar Sari Nomor Urut 05, Ali Mukti Harahap menyampaikan visi dan misinya serta memohon dukungan warga, khususnya warga Dusun I, Desa Mekar Sari untuk mencoblos nomor urut 05, Ali Mukti Harahap, pada tanggal 7 September 2022,” ungkap Kapolsek, Senin (25/7/2022).

Selama berlangsungnya kegiatan pengamanan Kampanye Terbatas oleh Calon nomor urut 05, Ali Mukti Harahap di rumah kediaman Bapak Nauli Harahap di Dsn I Desa Mekar Sari, telah selesai dilaksanakan dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan Kampanye Terbatas yang dilaksanakan oleh Calon Kepala Desa Mekar sari nomor urut 05, Ali Mukti Harahap tetap mempedomani Protokol Kesehatan,” tutup Kapolsek.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolda Sumut Laksanakan Rapat Koordinasi Antar Instansi Penegak Hukum Se-Provinsi Sumut

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *