Kunjungan Kerja Pemilik dan Pimpinan Redaksi Media Sepindonesiacom ke Tanah Karo

media sep indonesia

Kabanjahe, POJOKREDAKSI.COM – Pemilik, Pimpinan Redaksi, dan Penasehat Hukum berserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabanjahe Tanah Karo Sumut. Diterima langsung oleh Jhonranes Tarigan selaku Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, didampingi Kepala Biro Tanah Karo Ardian S Daulay di Bob’s Cafe & Kuliner Kabanjahe. Sabtu, (23/7/2022) sore yang lalu.

Agenda kunjungan kerja yang dilakukan pertama kali ini terkait keberadaan dan perkembangan Media dalam penyajian pemberitaan kepada masyarakat luas, tentunya dalam peningkatan nilai mutu dan kemajuan lebih baik kedepannya ke hal yang positif, profesional, terpercaya dan obyektif.

Dalam pertemuan ini. Pemilik / Chief Excecutive Officer Eko Pranata SH,M, Kn menjelaskan, bahwa Media Sepindonesia.com ini Legal. SEP memiliki arti Sajian Ektabillitas Pembaca. Jadi pada kesempatan ini kita wajib bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan berbahagia ini kita masih diberi kesehatan. Tentunya saya secara pribadi sangat berterima kasih atas sambutan yang baik ini kepada seluruh wartawan bapak dan ibu semua, ucap Eko.

Beliau menambahkan, bahwasanya untuk peningkatan, perkembangan dan kemajuan kita selalu harus melakukan diskusi, konsultasi, sharing bersama. Juga tentunya selalu mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan dalam musyawarah mencari solusi dan terobosan-terobosan yang terbaik.

“Saya berharap dalam kegiatan ini agar bisa membawa perubahan dan kemajuan Media yang kita cintai ini terus berkembang terkhusus di wilayah Tanah Karo sebagai prioritas pertama, dimana saya sendiri sudah bermarga Tarigan, jadi sudah ada di dalam Merga Silima pada Suku Karo.” Ucap Chief Executive Officer.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi Aturen Tarigan menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini adalah agenda kerja pertama ke Tanah Karo sebagai tempat kelahiran, sekolah serta kampung halaman saya. Keluarga dan sanak saudara dan ibu saya masih tinggal di Karo ini, pungkas Pimred.

Baca Juga :  Golkar Tanggapi Aduan LSM PENJARA Terkait Dugaan Keterangan Palsu Ketua DPRD Labura

“Terkhusus di wilayah Tanah Karo, saya sangat berharap agar dapat berkembangan Media Sepindonesia.com ini dari pemberitaan dan lainnya. Kita harus bersama sama selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, komunikasi dalam satu ikatan kekeluargaan.” Kata Pimred.

Tambahnya, kepada seluruh wartawan agar selalu solid dan bekerja dengan semangat dalam melakukan tugas sebagai profesi jurnalis yang selalu mengedepankan kode etik.

“Bekerja secara profesional, mengedepankan data dan fakta yang akurat. Jangan menjadi /sebagai wartawan Tumin (Tukang Minta minta). Karena profesi sebagai seorang wartawan ini bagi saya adalah pekerjaan mulia. Yang mana tanpa uang jalan, dan gaji kita bisa melakukan pekerjaan sehari hari mencari pemberitaan dan menyajikannya kepada masyarakat.” Tutup Aturen Tarigan.

media sep indonesia

Pertemuan kunjungan kerja tersebut berjalan dengan baik dan lancar, serta penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Bpk Eko Pranata Pemilik Media Sepindonesia.com, dan Ibu. Aturen Tarigan Pimred Media Sepindonesia.com dan ibu, Jhohanes Situmorang, SH sebagai Penasehat hukum Media Sepindonesia.com dan ibu. Jhonranes Tarigan Kepala Perwakilan, Kordinator berita redaksi Provinsi Sumut, Bastaman Purba Wartawan provinsi Sumut, Nopesia Br Bangun, F. Perdana Z. Tarigan wartawan Medan, Ardian S Dauly Kepala Biro Tanah Karo, Dinasty Gt SH Wartawan Karo dan tim lainnya.

(JT/Si/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *