Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Terima Kunker Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta S.Sos

forkopimda asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan menerima kunjungan kerja Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S.Sos yang diwakili Kolonel ARH. Fagruddin Usuluddindi, S.E, M.Han di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Selasa, (2/8/2022).

Hadir pada kunjungan tersebut, Bupati Asahan, H. Surya BSc diwakili oleh Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, Dandim 0208/As, Letkol INF. Frengki Susanto, S.E, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) AAN.P.T Sebayang, S.E, D.W.C diwakilkan, Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay, S.H, M.H, Asisten I, Buwono Prawana, para OPD Pemkab Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, H. Surya, BSc diwakili oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat datang kepada Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S.Sos diwakili Kolonel ARH. Fagruddin Usuluddindi, S.E, M.Han yang melakukan kunker di Kabupaten Asahan.

“Kami laporkan kepada Bapak, bahwa Pemkab Asahan telah mencanangkan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat secara Nasional di Kabupaten Asahan. Untuk itu kiranya Bapak Jenderal yang diwakili Kolonel ARH. Fagruddin Usuluddindi, S.E, M.Han berkenan membagikan Bendera Merah Putih ini kepada masyarakat,” ucap Bupati.

Sementara itu, Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S.Sos diwakili Kolonel ARH. Fagruddin Usuluddindi, S.E, M.Han dalam sambutnya menyampaikan silaturahmi ini merupakan pembinaan sistem dan metode pembinaan teritorial, pembinaan pendidikan dan latihan pembinaan penelitian serta pengembangan maupun pusat informasi teritorial sesuai perkembangan lingkungan strategis.

“Dengan tujuan akhir untuk menyiapkan satuan dan prajurit TNI AD, agar memiliki kemampuan untuk melaksanakan Binter TNI AD secara profesional, guna kepentingan pertahanan Negara di darat, sehingga kedepannya Satkowil di dalam TNI AD dapat melaksanakan pupuknya dan ikut membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Kolonel ARH. Fagruddin Usuluddindi, S.E, M.Han.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek BP. Mandoge, Polres Asahan Amankan 2 Pengedar Shabu

“Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk dan kehidupannya, dalam kebaktian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” tutupnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *