Ikatan pelajar Muhammadiyah (IPM) SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Gelar GPSK

puasa senin kamis surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Guna melatih keimanan dan ketaqwaan para siswa, SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang lebih dikenal dengan sebutan (SMP Muven), melalui Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) menggelar kegiatan berupa Gerakan Puasa Senin Kamis (GPSK).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 10 siswa SMP Muhammadiyah 11 dan 6 santri Rumah TahfidzMu Krembangan surabaya beserta pembinanya.

Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Arief Himawan, M.Pd. sangat mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya kegiatan (GPSK) yang diikuti oleh para siswa dan beberapa santri Tahfidz dari Rumah TahfidzMu Krembangan.

“Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini bisa tetap istiqomah dan bertambah jumlah pesertanya”, kata Arief Himawan, pada Kamis (4/8/2022).

Arief menambahkan dengan adanya kegiatan (GPSK) seperti ini, ia berharap Semakin banyak para siswa dan santri yang mengikuti, karena bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan namun juga bisa menjaga tali silaturahmi.

“Tak hanya menambah iman dan taqwa, namun bisa menyambung silahturahmi antar siswa dan santri,” tambah Arief.

Sementara itu, Kaur Kesiswaan SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Siti Rahmani merasa sangat bangga dengan kegiatan tersebut dan berharap bisa istiqomah serta menjadi motivasi bagi rekan-rekan IPM yang lain untuk bisa mendukung terlaksananya kegiatan GPSK yang digagas oleh seksi KDI.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi para siswa dan santri yang lain untuk ikut dalam kegiatan (GPSK),” katanya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bea Cukai Tanjung Perak Surabaya Lakukan Penyemprotan Fogging di Kampung 1001 Malam

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *