Atlet Asal Tanjung Balai di Arak Mengelilingi Kota. Ada Apa?

atlit tanjung balai

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Tiga atlit asal Tanjungbalai yang baru tiba di kota kerang, diarak-arak keliling kota menaiki mobil Patwal Dinas Perhubungan, Rabu (10/8) pagi.

Mereka adalah Siti Nurasyiah Asikin atlet difabel peraih 2 medali perak dan 1 perunggu ASEAN Para Games, Ridho Adyatama atlet Hapkido peraih medali emas Kejuaraan Nasional Hapkido dan Raisa Amalia Lubis juara 1 Karate Putri lomba O2SN tingkat provinsi Sumatera Utara.

Arak-arakan dimulai dari Jalan Sudirman Km 7 SPBU (Simpang Pasar Traktor) hingga berakhir di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Selama arak-arakan, para warga dan siswa yang sekolahnya dilalui arak-arakan berbaris di sisi jalan menyambut tiga atlet berprestasi tersebut.

Sampai di Rumah Dinas Walikota, Siti, Ridho dan Raisa langsung disambut Pelaksana tugas (Plt)
Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib.

Alhamdulillah hari ini mereka kembali ke daerah Tanjungbalai membawa prestasi yang membanggakan. Pemerintah daerah dan masyarakat Tanjungbalai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi,” tutur Waris.

Menurut Waris dengan torehan prestasi tiga atlet Tanjungbalai tersebut diharapkan menjadi momentum untuk generasi muda di Tanjungbalai meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Mereka membawa nama harum Tanjungbalai. Kami sangat mendukung. Nanti akan ada penali kasih kita berikan. Ini akan menjadi contoh kepada anak-anak muda mudi di Tanjungbalai. Pemerintah kota Tanjungbalai peduli terhadap anak-anak yang prestasi. Semoga generasi muda di Tanjungbalai menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan tanah air,” tutupnya.

Baca Juga :  Pembangunan Lapangan Sepak Bola Menarik Perhatian Masyarakat Labuhanbatu Selatan

(Alfakhriza Lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *