Ad Widget

Gelar Rakercab II, TMP Asahan Donor Darah di Sekretariat DPC. PDI Perjuangan

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Asahan, Khairul Anhar Harahap, SH didampingi, Sekretaris TMP, Nuraini, S.Sos, Bendahara TMP, Safrizal, Wakil Ketua OKK, Sofiandi Nasution dan Abdi Tanjung, S.Ag ikut serta mendonorkan darah dikantor DPC. PDI Perjuangan, yang beralamat di Jalan Akasia, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan-Sumut, Sabtu (03/04/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka donor darah sekaligus penyelenggaraan Rakercab Ke II yang dihadiri oleh 25 PAC se-kabupaten Asahan, turut juga hadir sayap partai yaitu TMP, BMI, REPDEM dan BAMUSI. Acara yang berlangsung disekretariat DPC. PDI Perjuangan ini dibuka oleh pengurus DPD. PDI perjuangan Sumut, Drs. Jumiran Abdi yang diutus oleh pimpinan partai.

Dalam sambutannya, Jumiran berharap partai PDI Perjuangan di pemilu yang akan datang harus bisa mendapatkan peringkat nomor satu, partai PDI Perjuangan sudah dua kali menang dipemilu ditahun yang lalu.

“Saya mengajak kepada seluruh kader partai agar dapat bergotong-royong serta bersama-sama untuk membesarkan partai PDI Perjuangan di kabupaten Asahan ini, mari kita rangkul tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh agar di pemilu 2024 yang akan datang partai PDI Perjuangan bisa lebih unggul, kalau bisa partai PDI Perjuangan harus 3 kali menang dipemilu nanti.” Ungkap Drs. Jumiran Abdi.

Sementara itu, Ketua DPC. PDI Perjuangan, Rosmansyah, STP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman Dewan Pimpinan Cabang, PAC, Ranting, Badan juga Sayap Partai yang sudah berjuang bersama-sama membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan Rakercab II, PDI Perjuangan Kabupaten Asahan adalah merupakan perintah Kongres Denpasar, yang menyatakan bahwa proses rapat kerja dimulai dari Cabang kemudian dilanjutkan dengan Rakerda dan setelah itu Rakernas.

Lebih lanjut Rosmansyah mengatakan, Rakercab ini dilakukan untuk proses Konsolidasi organisasi dan program kerja partai ditingkat cabang. Proses penguatan partai dilakukan dalam menyiapkan program pemenangan, yakni agar PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilu serentak tahun 2024.

“Sekali lagi saya ucapan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan kader partai DPC, PAC, Ranting, Badan juga Sayap Partai atas semangat juang serta kehadirannya. Kedepan mari sama-sama kita berjuang untuk meraih, sukseskan dan menangkan Pemilu serentak 2024,” ujar Rosmansyah STP mengakhiri sambutannya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *