PMKRI Surabaya Serahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Kampung 1001 Malam

PMKRI Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, tak terkecuali Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Surabaya.

PMKRI Cabang Surabaya melakukan kegiatan pembagian pakaian layak pakai kepada warga kampung 1001 Malam pada Selasa 16 Agustus 2022.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Surabaya periode 2022-2023, Emilius Yosta menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PMKRI terhadap masyarakat marginal di Kota Surabaya.

“Kegiatan ini adalah murni bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat marjinal di Kota Surabaya. Harapannya bantuan yang kami berikan berguna bagi masyarakat kampung 1001 Malam “, ujar Yosta.

Selain itu, Presidium Gerakan Kemasyarakatan PMKRI Cabang Surabaya periode 2022-2023, Popin Kurniawan menyampaikan bahwa PMKRI Surabaya berkomitmen untuk mendampingi masyarakat Kampung 1001 Malam.

“Tentunya aksi sosial seperti ini tidak terlepas di sini saja. Kami PMKRI Cabang Surabaya berkomitmen untuk selalu mendampingi masyarakat kampung 1001 Malam. Hal ini sudah menjadi visi utama PMKRI yakni terwujudnya keadilan sosial, kemanusiaan, dan persaudaraan sejati.” Jelas Kurniawan.

Dalam kesempatan yang sama Humas Kampung 1001 Malam, Sri Purwanti menyampaikan ucapan terima kepada PMKRI Cabang Surabaya.

“Mewakili warga Kampung 1001 Malam, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PMKRI Surabaya yang telah membantu warga Kampung 1001 Malam. Harapannya aksi-aksi sosial seperti ini dapat terus berjalan,” pungkas Sri Purwanti.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Perpanjang SIM Mudah! Di Polda Banten Bisa Perpanjang SIM Lewat Online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *