Seorang Ojek Online Tewas Terlindas Truk Saat Antar Penumpang di Jalan Kalianak Surabaya

ojek online

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang driver ojek online tewas terlindas truk kontainer, saat mau mengantar penumpangnya pada Kamis 18 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB, di jalan Kalianak, Surabaya.

Berdasarkan keterangan petugas command center 112, Driver ojek online tersebut bernama Sahri (72) warga Dusun Kendal, Kelurahan Baruh, Sampang, Madura.

Diketahui Driver ojek online tersebut hendak mengantarkan penumpangnya yang bernama Nur Hasim (32) warga Wonosari, Sambirejo, Pare, Kediri, mengunakan motor Honda bernopol L 6403 TK.

“Dari keterangan Penumpangnya sempat mengingatkan sang driver agar berhati-hati karena ramai kendaraan besar,” ujar petugas command center, kamis, (18/8/2022).

Kejadian naas tersebut, bermula saat Sahri berupaya menyalip truk kontainer bernopol L 9928 UH di depannya yang dikemudikan oleh Ilham (49) warga asal Kedungpring, Lamongan, namun saat mau masuk ke sela-sela truk, body motornya tersenggol akibatnya ia dan penumpangnya terjatuh.

“Driver terjatuh seketika itu terlindas oleh truk, untung penumpangnya selamat karena loncat dari motor,” jelas petugas command center tersebut.

Saat ini korban sudah dievakuasi dibantu rekan-rekan PMI dan jenazahnya dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya. sementara itu petugas polisi dari Tanjung Perak tengah menggali kronologi kejadian dengan mencari keterangan dari saksi-saksi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Program PPK ORMAWA Warga Ex 1001 Malam : Semoga Banyak Kegiatan di Rusunawa Sama Seperti Waktu di Kampung 1001 Malam

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *