Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Prapat Janji Lakukan Patroli

polsek prapat janji

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana 3C, Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan Patroli rutin, Sabtu (20/8/2022).

Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H menyampaikan, dalam kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Aiptu S. Ginting, Aiptu JS. Siregar dan Brigadir R.R. Sirait, dengan menyambangi lokasi Pekan Sabtu Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

“Kehadiran Personil dilapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas,” ujarnya.

Kapolsek juga mengatakan, Selain itu Personil juga menghimbau kepada warga, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian.

“Selain untuk memberikan rasa aman, Patroli tersebut juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, dengan Patroli tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, di wilayah hukum Polsek Prapat Janji.

“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan Patroli ini, dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Prapat Janji,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kunjungan Polmas Door to Door, Polsek Air Joman Ajak Warga Patuhi Prokes

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *